A Guitar

Aku beberapa bulan yang lalu search referensi buat sketsa ku... aku nemuin sketsa yang menurutku amazing.. tp aku gak nemuin sumber sketsa itu karya siapa.. handmark nya jg gak jelas, dan yang pasti tulisan latin..

aku selalu kagum dengan karya2 para master diluar sana.. awesome...
dari situlah aku tertantang mencobanya.. ini sketsa yang REAL menurutku.. sangat halus dan detail.. benar2 butuh skill.
aku zoom sketsa ini.. dan pasti ini sudah campur tangan editor saat di foto, dengan bantusn editan sana-sini .. sketsa ini makin nyata broo..
dan menurutku dari arsiran sketsa ini maupun gradasi di skesta ini di buat dengan paper size A3 or up..

Aku mencoba membuatnya dengan size A4, dengan resiko.. kesulitan pada detail bagian yang kecil2.. tp kalau belum di coba siapa tau.. ya gak ? dan aku mencoba dengan jenis kertas bertekstur, berwarna kuning ke cream.. jd nambahin efek suasana old.. karena aku gak canggih dalam edit foto nanti.. jd kertas itu sudah ada efek naturalnya.
ini dia karya ku... check this out... :)








Sketsa Realis Guitar




Keterangan :
Papper size : Linen A4
Pencil         : mechanic 0.5 mm, 2B, 6B, 8B
Eraser        : Faber Castell Black

Sekian...


Comments